Bio HSA Memberikan Bukti Bukan Janji

Tidak semua penyakit dapat diselesaikan secara medis. Jamu tetes Bio HSA pun bisa menjadi solusi.
Kebanyakan obat yang beredar saat ini dipasarkan lewat iklan yang memberikan janji-janji manis kepada setiap orang. Ini berbeda dengan Bio HSA yang sudah memberikan bukti, bukan janji. Bio HSA adalah jamu tetes kombinasi buah-buahan tropis khas Indonesia yang berfungsi menyembuhkan penyakit dalam ataupun luar. Bahkan, cocok dikonsumsi guna menjaga kesehatan tubuh.
Berikut ini pengakuan sejumlah orang yang sudah membuktikan khasiat Bio HSA secara nyata.  
Kastima Br. Sembiring - Diabetes
Kastima mengidap penyakit diabetes sejak 2009 dan baru terdeteksi oleh dokter pada 2010. Awalnya, ibu berusia 52 tahun ini hanya terluka kecil akibat gesekan sewaktu memakai sandal. Namun, akibat luka itu justru membuat badannya demam serta menggigil. “Ternyata, saat diperiksa oleh dokter, demam yang disertai menggigilnya badan yang bermula dari lecet di kaki itu karena tingginya kadar gula yang sudah mencapai 490 (mg/dl),” tutur Kastima, ibu rumah tangga di Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat.
Benar, setelah tiga hari, ternyata luka tersebut justru menyebar sampai ke atas hingga telunjuk kaki menjadi hitam dan berbau busuk akibat penyakit diabetes yang dideritanya sudah tinggi. Dengan semakin parahnya kondisi kaki akibat penyakit diabetes ini, maka ia pada 4 Januari 2010 segera pergi ke rumah sakit umum yang memang lokasinya jauh dari tempat tinggalnya.
Bio HSA Memberikan Bukti Bukan Janji | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar