Bio HSA, Pelopor Jamu Tetes di Dunia

Tatkala penyakit tak kunjung sembuh, banyak orang berputus asa. Padahal, seperti ditegaskan Nabi Muhammad SAW, semua penyakit ada obatnya. Bio HSA salah satunya.
Bio HSA bukan obat, tapi jamu tetes yang banyak mengandung segala kebaikan buah dan sayur. “Jamu tetes ini membuat kebutuhan gizi kita terpenuhi. Khasiatnya akan lebih baik lagi bila kita juga menerapkan pola hidup sehat yang disertai upaya memperbanyak konsumsi buah berserat tinggi dan sayuran segar,” urai Yoskar Lim, Komisaris PT Total Solusi Bersama, Karawang, Jawa Barat, produsen jamu tetes Bio HSA.
Yang mengagumkan, Bio HSA bukan hanya mampu meredam diabetes, namun juga bisa melengserkan sejumlah penyakit berbahaya lainnya seperti kanker, asam urat, asma, darah rendah, darah tinggi, demam berdarah, diabetes melitus, HIV/AIDS, gondok/hipotiroid, hepatitis, impotensi, jantung koroner, kolesterol tinggi, lupus, osteoporosis, pembengkakan prostat, stroke, thalasemia, TBC, dan tipus.
Bukan hanya itu, dengan Bio HSA, penyakit seperti maag, ambeien, anemia, influenza, kecanduan narkoba, migrain, dan mata rabun bisa tertolong. Bahkan ini juga baik bagi kecantikan karena mampu menghilangkan flek hitam di wajah dan jerawat.  Penggunaan Bio HSA dalam jangka panjang bakal membuat kulit mengalami pelambatan penuaan lantaran kandungan antioksidannya yang tinggi. 
Bio HSA, Pelopor Jamu Tetes di Dunia | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar